Sunday, May 1, 2011

Gugun Blues Shelter Konser di Festival Hard Rock Calling 2011 di Hyde Park, London Dukung mereka agar tampil di Main Stage bersama Bon Jovi dan The Killers.

Jakarta - Setelah melalui proses voting online penggemar yang sangat ketat serentak dari seluruh dunia, band blues rock Jakarta, Gugun Blues Shelter akhirnya terpilih sebagai salah satu dari empat band yang akan terbang ke Hyde Park, London untuk tampil di festival akbar Hard Rock Calling yang akan digelar 24 – 26 Juni 2011, demikian diumumkan via situs resmi HardRock.com.

 “Keempat band akan diterbangkan ke London dan dijamu bagai rock star untuk tampil di Hard Rock Calling 2011, namun hanya akan ada satu band yang bakal tampil di Main Stage! Kunjungi www.hardrock.com untuk memilih band favoritmu tampil di panggung tersebut,” demikian tulis rilis pers dari organizer festival Hard Rock Calling.


 “Gue senang pas tahu kami tembus menjadi empat besar yang terpilih ke London, semoga kami bisa tampil di main stage juga, mohon dukungan dari semuanya,” ujar Gugun dari Gugun Blues Shelter ketika dihubungi Rolling Stone via telepon.

 Dengan hasil ini maka Gugun Blues Shelter tinggal selangkah lagi tampil di panggung utama festival Hard Rock Calling 2011 dan akan berbagi panggung nantinya bersama artis-artis papan atas dunia seperti Bon Jovi, Rod Stewart ,The Killers, Adam Ant, Barenaked Ladies, James Walsh dan sebagainya.

 “Rencananya kami akan menggelar konferensi pers dan voting party pada hari Selasa (3/5) malam untuk menggalang dukungan dari para penggemar Gugun Blues Shelter,” jelas Fonnyta Amran, Sales & Marketing Manager Hard Rock Caf Jakarta.

 Gugun Blues Shelter terpilih menjadi juara dari Region 2 dan berhasil menyingkirkan 18 band dari 18 Hard Rock Caf yang tersebar mulai dari Mexico, Argentina, Venezuela, Kolombia, Thailand, Singapura, Malaysia hingga Filipina.

 Untuk dapat tampil di Main Stage tersebut maka selama seminggu ke depan (hingga 6 Mei) telah digelar kembali voting terakhir untuk menentukan salah satu dari ke 4 band yang bakal tampil membuka konser Bon Jovi yang akan menjadi headliner Hard Rock Calling tahun ini.

 Tiga band saingan berat Gugun Blues Shelter tersebut adalah Rosco Bandana (Hard Rock Caf Biloxi), Stefany June (Hard Rock Caf Cologne) dan IAMWE (Hard Rock Caf Phoenix).

 Festival Hard Rock Calling 2011 akan digelar selama tiga hari tiga malam mulai Jumat (24/6) hingga Minggu (26/6) dengan penampilan selusin band-band terbesar di dunia yang main di dua panggung di sana. Festival tersebut telah menjadi kalender musik tahunan terpenting di Inggris dalam kurun waktu 5 tahun terakhir ini yang disaksikan ratusan ribu penonton setiap tahunnya.

 Artis-artis papan atas duia yang pernah tampil di sini sebelumnya antara lain adalah Aerosmith, Eric Clapton, Neil Young, Paul McCartney, Stevie Wonder, The Who, Pearl Jam, Bruce Springsteen hingga The Police. 

Daftar Pemenang Battle Of The Bands
- Region #1: Stefani June
- Region #2: Gugun Blues Shelter 
- Region #3: IAMWE
- Region #4: Rosco Bandana


source: http://rollingstone.co.id/

No comments:

Post a Comment