Wednesday, May 23, 2012

Dave Grohl Usir Penonton dari Konser Foo Fighters Karena Berkelahi

Frontman Foo Fighters, Dave Grohl, memberhentikan sejenak konser bandnya di London pada Selasa (12/7) malam waktu setempat untuk mengusir salah seorang penonton yang memulai perkelahian.


XFM.com melaporkan bahwa, ketika melihat penonton tersebut, Grohl, dari atas panggung, berkata, “Anda tidak berkelahi di konser saya, dasar brengsek. Siapa yang sedang berkelahi? Pria itu, yang mengenakan kaos garis-garis. Hei bangsat, lihat saya. Keluar dari konser saya sekarang.”

Grohl lalu menyimpulkan, “Saya tidak menyukai hal omong kosong seperti itu. Anda datang ke sini untuk bersenang-senang dan orang itu bisa pergi jauh-jauh.” Tepuk tangan meriah dari para penonton pun menyusul perkataan tersebut.

Dari lebih dari 2.000 penonton yang tersebar di konser gratis Foo Fighters dalam rangka iTunes Festival tersebut, beberapa di antaranya adalah nama-nama besar di dunia rock n’ roll, sebut saja para personil Metallica, Seasick Steve, dan Jimmy Page.

Lemmy Kilmister, frontman Motorhead, bahkan sempat naik ke atas panggung untuk memainkan lagu dari proyek heavy metal milik Dave Grohl, Probot, “Shake Your Blood”, yang memang menampilkan Lemmy sebagai vokalis, pemain bass, dan penulis lirik.

1 comment: